Jumat, 23 September 2016

FHASION GIRL UNDER 100K

Bingung cari fashion kekinian? ada yang bagus tapi mahal? ada yang murah tapi bahannya jelek?
Jangan panik, disini banyak fashion wanita model kekinian, dengan harga yang murah tapi bukan murahan, bahan bagus, pict dan real dijamin mirp.

•Blouse
•Sweater
•Tunic
•Parka
•Cardi

Semua harga under 100K. langsung cek collection in instagram iqohft_19
order via :
bbm : 5D311E21
line : iqohf
wa/sms : 083863301777

Happy shoping 💋💋💋

Senin, 15 Agustus 2016

My Prince

Suaranya yang menyejukkan hati
Hangat pelukknya yang menenangkan
Senyum di bibirnya yang selalu membangkitkan semangat
Tatapan matanya yang membuat dunia ini soalah berhenti sejenak

Tuhan menciptakanmu dengan begitu indah
Kau adalah jawaban dari setiap doaku
Kau adalah pangeran yang datang untuk menyembuhkan luka di hati
Denganmu kini aku sempurna
Hariku indah bagaikan taman berbunga

Sayang...
Jika kau lelah bersandarlah, aku akan selalu disampingmu
Jangan pernah bersedih, jika kau tak ingin melihatku menangis
Kau telah menemukan wanita yang akan menemanimu hingga hari tua
Wanita itu adalah aku
Akulah yang terakhir kau tatap sebelum terlelap tidur
Dan akulah yang pertama kau tatap saat terbangun
Jangan pernah ragu dalam setiap langkahmu, karena doaku selalu menyertaimu

Saat kau sukses nanti
Saat tiba waktunya kau akan meminangku
Kau akan menjadi pria paling tampan yang pernah kulihat
Aku akan menjadi wanita paling cantik yang pernah kau lihat
Saat kau mengucap janji suci
Saat itulah aku akan menjadi wanita paling bahagia di dunia ini❤

Sabtu, 05 Maret 2016

CINTA KADALUARSA

Terkadang bayangan itu hadir disaat jiwa ini lemah tak berdaya. Hangat peluknya masih teringat jelas namun  tak dapat kurasakan lagi. Tatapannya yang penuh harap dan senyumnya yang membuat duniaku seakan berhenti sejanak. Sosok yang dulu pernah membuatku bangkit dari keputus asaan, sosok yang dulu pernah menjadi penyemangat dalam setiap hariku, sosok yang dulu pernah menjadi sandaran dikala hati ini hancur, kini semua telah hilang. Sebuah kehilangan yang mengajarku bahwa sebenarnya aku mencintai seseorang yang nantinya akan pergi, entah itu sementara ataupun selamanya.
Janjimu yang semanis madu, kini hanyalah angin lalu yang sekejap hilang. Hati yang selama ini kau jaga, kau hancurkan begitu saja. Pengecut, dasar pengecut! Mimpi yang kita rangkai bersama hanyalah sebuah angan yang sangat mustahil untuk terwujud. Kesabaran yang setiap hari kupertahankan kini hanya berbuah lara, bukan berbuah dada. Hiks -_-
Maka, cintailah seseorang dengan membencinya, dan bencilah seseorang dengan mencintainya. Karena sesungguunya cinta bisa dengan cepet berubah menjadi benci, dan benci bisa menjadi cinta. Waspadalah! Waspadalah!!!
Jangan permainkan hati seseorang yang benar benar mencintaimu, dan jagalah kepercayaan seseorang, karena kepercayaan itu ibarat keperawanan yang sekali di rusak tidak akan kembali seperti semula lagi. Sekali dedel duel tetap dedel duel.
Dan sesungguhnya karma itu selalu ada, siapa yang menanam maka dia akan menuai. Jika kita menanam keburukan dengan menyakiti hati seseorang, maka suatu saat kita bakal merasakan sakit yang pernah kita perbuat ke orang lain. Dan begitu pula sebaliknya, jika kita mencintai seseorang dengan tulus namun kita di sia siakan, pasti akan mendapatkan seseorang yang mencintai kita seperti kita mencintai seseorang yang telah menyia nyiakan kita. Hukum alam masih berlaku.
Seburuk apapun seorang mantan, se sakit  apapun yang mantan lakukan terhadap hati kita, kita tak pantas untuk membencinya. Karena biar bagaimanapun sosok mantan adalah pribadi yang pernah membuat kita bahagia, senang dan gembira serta melayang layang bagaikan kentut tak berdosa.

Kamis, 03 Maret 2016

ALL ABOUT WOMEN

Perempun adalah makhluk Tuhan yang diciptakan dengan sejuta keistimewaan. Namun banyak kekurangannya juga, pengen tau lebih dalam tentang perempuan? Check this out!
1. Perempuan selalu berusaha tampil sempurna di depan orang lain, terutama pria.
2. Suka malu malu tapi sebenernya mau.
3. Bakalan terbalik 360° pas sama pacar.
3. Kalo jalan ditanya mau makan apa, dimana, jawabnya terserah.
4. Diputusin nangis.
5. Pacaran sebulan, putus semenit, move on setahun haha.
6. Lebay.
7. Mikirnya pake rasa bukan logika. Wajar dong kalo perempuan mikirnya pake perasaan, coba aja kalo pake logika, anaknya modyar ya ngga bakalan nyesel cuma bilang "orakpopo gawe maning wae, bapake isih strong inih".
8. Semua sifat aslinya dari yang buruk sampai yang menjijikan akan diketahui semua oleh sahabat-sahabatnya.
9. Pusing 7 keliling kalo badan mulai kegemukan. Diet sana sini, pas liat mie instan ngga jadi diet.
10. Perempuan suka nangis kalo kangen seseorang.
11. Suka nangis kalo nonton film yang sedih sedih.
12. Suka ngiler kalo tidur.
13. Iri kalo liat temen punya sesuatu yang baru.
14. Suka yang kekinian dan modis.
15. Kalo belanja keliling 5 toko, tau taunya gajadi beli.
16. Mandinya lama.
17. Munafik.
18. Manja.
19. Suka galau berlarut larut.
20. Bloon.
21. Kalo tidur bra nya dilepas haha.
22. Kalo udah gila gilaan bareng temen bakal lupa pacar.
23. Kalo udah serius ngga bakal main main, apalagi soal hubungan.
24. Sebenernya otaknya sama sama mesum kaya cowo cuman jaim takut dikira cewe mbandreng haha.
25. Diem diem suka nonton jav bareng temen haha.
26. Kalo curhat panjang lebar kali tinggi sama dengan luas.
27. Ngga kalem kalo udah sama temen.
28. Suka rindu belaian mantan haha.
29. Suka ngayalin hal hal konyol yang ngga mungkin banget.
30. Kadang terlalu berharap.
31. Kalo udah nyaman susah buat ninggalin.
32. Gelisah kalo dicuekin pacar.
33. Memiliki sifat keibuan yang begitu tulus mencintai dan menyayangi.
34. Hatinya mudah tersentuh.
35. Pas kecil suka main masak masakan, giliran gede ngga bisa masak.
36. Suka sama cowo yang penuh kejutan.
37. Paling seneng dielus rambutnya terus dicium dahinya.

Mungkin itu aja kali yah, ngga bakal selesai deh kalo dilanjutin haha. Tapi biar bagaimanapun, sebaik baiknya wanita adalah wanita yang baik.

Kamis, 11 Februari 2016

SEPERTI APAKAH HARGA DIRI SEORANG WANITA?

Wahai wanita janganlah kau mudah percaya dengan bualan laki-laki. Dia akan banyak berjanji denganmu agar kamu senang. Tapi sebernarnya janji yang diucapkan hanya dimulut saja, hanya sebagai penenang saja. Wanita mana yang tak bahagia jika disayang sayang, wanita mana yang tak suka bila dirayu, dimanja dengan kata manisnya. Sudah pasti akan melayang layang bagaikan kentut yang bertebaran di udara. Intinya jangan mudah percaya, karena tak semua laki-laki itu bisa dipercaya. Jangan sampai salah memilih, karena sekali salah melangkah, maka akan salah kaprah. Sadarlah wahai wanita, belum tentu pacar kamu adalah jodoh kamu. Jangan menjadi wanita murahan yang rela memberikan apa saja kepada laki laki yang disayanginya hanya karena takut kehilangan. Hanya karena dia sudah berjanji tidak akan meninggalkanmu. Ingatlah "pacar is not bojo". Seberapa tinggikah harga diri seorang wanita? Apakah setinggi rok mini? Seberapa panjangkah harga diri seorang wanita? Apakah sepanjang jilbab yang menjuntai menutupi dada? Jangan sampai harga diri seorang wanita di injak-injak oleh laki-laki tak bermoral. Jika dia bajingan, tinggalkan! Jika dia beriman, perjuangkan, pertahankan!

Minggu, 31 Januari 2016

CIRI-CIRI KRIM PEMUTIH WAJAH BERBAHAYA

Banyak kaum hawa yang menginginkan wajah mulus, putih, bersinar, kileng kileng seperti kecoa baru lahir. Wanita mana sih yang ngga pengen punya wajah cantik menggoda, namun terkadang banyak yang salah langkah dalam usaha mendapatkan wajah putih mulus. Belakangan ini banyak sekali krim pemutih wajah yang dapat memutihkan dengan cepat dan harga yang murah. Jelas ini krim yang berbahaya. Berikut ciri-ciri krim pemutih wajah yang berbahaya :

1. Teksturnya lengket, biasanya krim malam berwarna putih pekat dan krim siang berwarna kuning.
2. Kulit akan mengelupas, rasanya perih jika terkena air.
3. Kulit wajah memerah jika terpampang sinar matahari.
4. Menyebabkan ketergantungan, jika pemakaian dihentikan maka kulit akan kembali gelap.
5. Putih yang ditimbulkan bukanlah putih natural, melainkan putih pucat.
6. Terjadi pengelupasan parah di daerah kekitar hidung dan itu sangat perih jika terkena air.
7. Apabila kulit anda sensitif, wajah menjadi memerah serta gatal.
8. Harga krimnya relatif murah.
9. Dapat memutihkan hanya dengan waktu 1 minggu.                                                              
Itulah ciri-ciri pada krim pemutih wajah berbahaya. Krim tersebut jelas mengandung banyak merkuri sehingga dapat memutihkan dengan begitu cepat serta terjadi pengelupasan. Memang hal ini akan menjadi kepuasan tersendiri bagi konsumen, namun lebih banyak bahayanya, karena merkuri adalah zat berbahaya yang tidak boleh ada di dalam organ tubuh manusia. So, bagi cewe-cewe harus lebih bijak yahh dalam merawat kulit terutama wajah. Jangan asal pilih krim. Terimakasih semoga bermanfaat.

Minggu, 17 Januari 2016

CARA BELAJAR EFEKTIF

Hay guys, kalian sering ngalamin malas belajar saat mau ujian atau ulangan harian? Hmm udah pasti setiap orang merasakan malas ketika akan belajar. Nah sekarang gue akan berbagi tips belajar yang efektif, menyenangkan, dan santai.

1. Belajar sambil mendengarkan musik. Cara ini akan meningkatkan semangat kita dalam belajar karena dengan mendengarkan musik akan terasa lebih santai. Tapi kita jangan berkonsentrasi ke musiknya yah wkwk.
2. Bacalah materi dengan seksama dan benar-benar dipahami. Tidak perlu hafal, kita cukup memahami saja, karena jika kita paham maka otak kita dapat mengingat jelas materi tersebut.
3. Selingi belajar dengan makan cemilan, atau minuman lainnya yang dapat menyegarkan fikiran.
4. Belajar gausah terlalu lama, yang penting rutin. Jika kita rutin belajar sedikit demi sedikit maka otak kita akan lebih mudah menyerap materi daripada yang belajar sampai berjam jam namun hanya sekali dalam seminggu.
5. Harus ada penyemangat. Biasanya sih yang bisa bikin kita semangat banget itu kalo ada pacar. Ini nih yang susah kalo jomblo wkwk. Tapi kita juga harus pandai-pandai membagi waktu, kapan kita harus belajar, kapan kita pacaran, kapan kita manja-manjaan, dan kapan kita punya pacar. Hiks :(
Nulis gini aja gue baper, hwhh